Saturday, March 15, 2008

2nd Week of March

Thesis
  • Bab 1 uda beres. if(noOfWeek==1 && noOfChaptersDone==1){alert("Kapan selesainya tu thesis, Gumi???");}
What's New?
  • Tambah sehat n banyak. Semut piaraan gw.
  • Seminggu belajar karate, belum ada efek yg signifikan pada kuantitas lemak di tubuh gw. Tanya kenapa???
  • Cuci handuk. Sekali lagi bukan gw, si bibi.
  • Kyknya gw mulai addicted to Internet. Sehari ga terhubung ke Internet serasa ada yang kurang.
  • Lari pagi? hmm, minggu ini belum ada cewe cakep yg lewat n rata" gw bangun jam 8. Jadi, apakah saya pernah lari lagi minggu ini? silahkan gunakan conditional-if yg ada pada blog entry sebelumnya(1st week of march). Kirimkan jawaban anda selambat-lambatnya 1 minggu setelah postingan ini dipublish. 5 orang pengirim akan mendapatkan masing-masing sebuah payung cantik*, sebuah gelas ganteng*, dan kesempatan untuk foto bareng (bareng saya)**.
*selama persediaan masih ada
**persediaan selalu ada

No comments: