Sunday, April 13, 2008

GunBound for President University Student

Mengingat :
Gw sedang maen GunBound

Menimbang :
Ada temen-temen gw yang juga sedang maen GunBound

Memutuskan :
Sharing alasan kenapa gw maen GunBound

....halah....

  1. Ajang ngledekin anak SMP n SMA yang ga isa ngukur sudut dengan benar
  2. Kenalan ama cewe gamer online, hunting-hunting
  3. Membasmi anak-anak sekolah yang males bikin PR n malah maen gunbound, dengan cara meruntuhkan mental mereka, mengatai mereka saat mereka kalah
  4. Mempromosikan UnPres (President University) disela-sela permainan berlangsung. Contoh dialog:
<-lawan (sebut saja namanya: ABGculun) sedang sekarat, gw yg bikin dia sekarat he he he->
denzel45(gw): woi, bikin PR aja lu, jangan males belajar, besok hari senen.
ABGculun: berisik loe <-tipikal jawaban singkat dan padat anak ABG jaman sekarang
denzel45: Belajar yg rajin, ntar kalo uda gede supaya bisa kuliah di President University.
ABGculun: <-terdiam, ntah karena bosen dikatain ato have no idea about where President University is ato bertanya-tanya whether this university exists or not->
denzel45: Disini isa maen golf gratis. Ntar lu isa jadi pinter ngukur sudut. Ntar isa jago maen gunbound kayak gw <-mahasiswa UnPres yang tidak pernah memakai fasilitas golf gratis selama hidupnya sedang mempromosikan suatu hal yg bahkan dia sendiri belom pernah mencobanya
ABGculun: <-mungkin sedang nyuci ato nyetrika, diem aja->
denzel45: Keuntungan lainnya adalah lu isa ktemu gw, ntar gw kasi lo tanda tangan kalo uda masuk UnPres
ABGculun: <-mungkin sedang ngunyah keyboard->


Nah, maka dari itu, mari kita maen gangbong bersama!:D

p.s. ABGculun, jangan marah ya, om gumi cuma brcanda. Kapan-kapan kita maen lagi:)

1 comment:

WordOc's said...

Om om!!
sadar umur om!!
SADAR STATUS!!
WAKAKAKAKAK!!